KH. Ma’mun Afandi: NU Harus Bermartabat di Sambeng

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Sambeng pada Rabu 9 Februari 2022, menggelar musyawarah kerja (musker) di Villa Asia Jaya Pacet Mojokerto. Dengan mengusung tema “Sinergitas jam’iyah dan jamaah yang mandiri dan bermartabat, menuju satu abad Nahdlatul Ulama”

Musker MWC NU Sambeng dihadiri semua jajaran pengurus mulai dari Mustasyar, Syuriyah, Tanfidziyah, seluruh lembaga dan banom, serta dihadiri 23 pengurus ranting NU se kecamatan Sambeng. Turut hadir Ketua Tanfidziyah PCNU Babat KH. Ma’mun Affandi.

Ketua MWC NU Sambeng Bapak Sutikno, S.Pd.I mengungkapkan musker ini bertujuan agar semua program organisasi MWC NU Sambeng bisa terarah dan terlaksana sesuai dengan harapan warga nahdiyin.

“Dengan adanya musker ini, saya berharap MWC NU Sambeng mampu menyusun program-program terbaik dan sistematis, sehingga bisa terlaksana dengan baik dan memberi dampak positif bagi warga nahdiyin di Sambeng”

Ketua Tanfidziyah PCNU Babat KH. Ma’mun Affandi menyampaikan bahwa, terbentuknya MWC NU Sambeng untuk menjadi wadah penyebaran Islam yang ramah, Islam yang toleran sehingga ajaran Aswaja An-Nahdiyah bisa tersebar luas di Kecamatan Sambeng.

“Output yang diharapkan dari musker ini adalah program NU bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga keberadaan organisasi NU bisa memberikan dampak yang positif dalam perkembangan pembangunan, khususnya di Kecamatan Sambeng” Pungkasnya.

I NU Babat Channel

Laporan: Moch Hendra Irawan