PAC IPNU IPPNU Modo Luncurkan Program Inovatif Baru

rakerancab pac ipnu ippnu modo

rakerancab pac ipnu ippnu modo

Rabu (2/2/22) PAC IPNU IPPNU Modo melaksanakan RAKERANCAB II di Kantor MWC NU Modo, yang dihadiri oleh para delegasi Pimpinan Ranting (PR) maupun Pimpinan Komisariat (PK) tingkatan SMP sederajat dan SMA Sederajat se kecamatan Modo.

Rekan Agus Sodikin selaku ketua PAC IPNU Modo menyampaikan, RAKERANCAB II kali ini diikuti 50 kader dan anggota untuk ikut serta merumuskan program kerja IPNU dan IPPNU Modo dalam dua tahun ke depan.

Turut hadir ketua PC IPNU Babat rekan Syaiful Bachri dan ketua PC IPPNU Babat rekanita Alfika Tri Maya Santi. Dalam sambutannya, rekan Syaiful Bachri mengarahkan sekaligus memotivasi seluruh peserta RAKERANCAB II.

“Dalam merumuskan program kerja jangan terlalu berlebihan. Harus diperhatikan betul dan disesuaikan dengan kondisi serta kebutuhan PAC Modo. Guna keberlangsungan sebuah organisasi yang merata dan tertata” intruksi rekan Syaiful Bachri.

Bapak Suyanto, ketua Tanfidziyah MWC NU Modo dalam sambutannya menegaskan, “Kader NU harus selalu punya inovasi baru di semua program kerjanya, karena potensi kreativitas kalian jauh lebih banyak dari kami, generasi yang sudah berumur. Pengurus MWC NU Modo akan terus mendukung dan berjalan beriringan bersama seluruh banom di bawah naungannya”

Program inovasi media pers dan entrepreneur menjadi proyeksi utama PAC IPNU IPPNU Modo selain kaderisasi. Program ini  diharapkan menjadi pemicu semua pelajar NU di kecamatan Modo untuk melek media, masif berdakwah digital, produksi konten kebaikan, dan mempunyai daya saing serta sukses di bidang usaha kreatif.

NU Babat Channel

Laporan: Achmad Farid Ali Irsyadi