Puncak Harlah ke-99 NU: PCNU Babat Selenggarakan Ngaji Bersama Kiai di RSNU Babat

Harlah NU di RSNU Babat

Harlah Nahdlatul Ulama ke-99 pada tanggal 16 Rajab 1443 H menjadi momentum penting bagi seluruh warga nahdiyin di seluruh penjuru dunia, terkhuhus bagi warga NU wilayah cabang Babat. Menyongsong 1 abad Nahdlatul Ulama, PCNU Babat menggelar beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya Ngaji Bersama Kiai di RSNU Babat yang diadakan nanti Selasa (8/2/22).

Puncak dari rangkaian kegiatan menyambut harlah NU ini mengundang seluruh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Babat beserta semua lembaga dan Banom (Badan Otonom). Juga, jajaran pengurus MWC NU (tingkat kecamatan), ranting (tingkat desa), hingga anak ranting (tingkat dusun).

Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) yang berlokasi di Jl. Raya Babat-Surabaya KM. 04 dipilih menjadi tempat acara diselenggarakannya Puncak Peringatan Harlah Nahdlatul Ulama PCNU Babat. Di samping karena akses mudah berada di poros jalan nasional, RSNU Babat merupakan icon dan kebanggaan warga nahdiyin di wilayah PCNU Babat.

Acara yang dimulai pada jam 19.00 WIB ini akan dihadiri oleh Wakil Sekretaris Jenderal PBNU sekaligus pengasuh pondok pesantren Langitan Widang Tuban KH. Macshoem Faqih dan Rais Syuriyah PBNU Dr. KH. Abdul Ghofur Maimoen, Lc., M.A., yang merupakan pengasuh pondok pesantren Al Anwar 3 Sarang Rembang Jawa Tengah.

NU Babat Channel

Laporan: R. Rr. Bhatari Amalia Rahajeng