PCNU Babat Siap Mengikuti PWNU Jatim Award 2022

bimtek administrasi pcnu babat bersama pwnu jatim

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Babat menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Administrasi PWNU Jatim Award 2022. Digelar di kantor PCNU Babat pada Sabtu, 27/8/22, dihadiri tim Visitasi PWNU Jatim Award 2022 dan diikuti oleh jajaran Syuriah dan Tanfidhiyah PCNU Babat, serta seluruh ketua serta sekretaris lembaga dan badan otonom PCNU Babat.

Wakil Rais Syuriyah PCNU Babat KH. Fadloli Hasan dalam sambutan mengawali acara menyampaikan, bahwa warga NU harus bangga karena hari kemerdekaan Indonesia bertepatan tanggal 9 Ramadan. Angka sembilan juga familiar di kalangan warga NU, salah satunya bintang sembilan dalam logo NU.

“Semoga, kegiatan ini menjadi semangat kita untuk bangga menjadi NU dan bersemangat mengikuti kompetisi PWNU Jatim Award 2022,” ujar Yai Fadloli.

Senada, Ketua Tanfidziyah PCNU Babat KH. Ma’mun Afandi dalam sambutannya menyatakan sikap optimis, bahwa meskipun usia PCNU Babat masih sangat muda dibanding PCNU lain di Jawa Timur, PCNU Babat harus punya bekal semangat juara.

“Insya Allah saya punya keyakinan dan doa, PCNU Babat pasti akan mendapatkan juara di salah satu kategori yang telah ditetapkan oleh panitia PWNU Jatim Award 2022” kata Gus Ma’mun diiringi aplaus semua peserta.

Kegiatan ini juga dihadiri KH. Ahsanul Haq, Wakil Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Timur yang memberikan pembelakan terkait sosialisasi dan seputar kegiatan PWNU Jatim Award 2022.

Laporan: Ahmad Abid Aziz I NUBC