Diikuti 40 Tim, Turnamen Ansor Cup IV 2022 Tuntas Digelar

Diikuti 40 Tim, Turnamen Ansor Cup IV 2022 Tuntas Digelar

Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda Ansor Kedungwangi kecamatan Sambeng melalui Bidang Seni dan Olahraga sukses menyelenggarakan Turnamen Bola Voli Ansor Cup IV 2022, diikuti oleh 40 tim se kabupaten Lamongan. Berpusat di lapangan Volked dusun Keduk, desa Kedungwangi, kecamatan Sambeng.

40 tim bola voli perwakilan desa atau lembaga se kabupaten Lamongan telah selesai mengikuti turnamen Ansor Cup IV tahun 2022, terbagi menjadi empat kategori, tim putra dan putri, juga tim junior dan senior. Para peserta berkompetisi menjadi yang terbaik dimulai 22 Oktober hingga pelaksanaan final pada 16 November 2022.

Wakil Ketua PR GP Ansor Kedungwangi Sahabat Didik Hartono, menegaskan bahwa turnamen bola voli Ansor Cup ini akan dilaksanakan setiap tahun, “Kami dan teman-teman Ansor PR Kedungwangi juga PAC Sambeng akan berupaya untuk menggelar turnamen Ansor CUP ini sebagai agenda tahunan, untuk menjaga silaturrahmi, merawat sportivitas serta meningkatkan solidaritas,” katanya, yang juga Ketua Departemen Bidang SDM PAC GP Ansor Sambeng.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Forkopimcam kecamatan Sambeng, Dinas Pemuda dan olahraga kabupaten Lamongan, Bupati Lamongan, Sekda kabupaten Lamongan, dan semua pihak yang terlibat penyelenggaraan turnamen ini,” tambahnya.

Senada, Ketua PAC GP Ansor Sambeng Firdaus Anas, memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan antusias para peserta yang luar biasa. “Kegiatan ini, merupakan aplikasi dari kreativitas sahabat-sahabat Ansor. Kegiatan-kegiatan positif berkesinambungan adalah salah satu cara untuk membanggakan para sesepuh NU panutan kita. Mari terus bergerak dengan kegiatan positif, semoga disertai dengan ridha Allah Swt,” tegasnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan Drs. Moh. Nalikan., M.M, dalam sambutannya menyampaikan Ansor Cup harus terus diadakan dan menjadi agenda rutin. “Kegiatan semacam ini sangat bagus, kami akan mendukung Ansor Cup bisa dijadikan agenda tahunan,” katanya.

Ketua PR GP Ansor kedungwangi Sahabat Husnul Arif menyampaikan rasa bangga kepada seluruh panitia dan semua pihak yang membantu kelancaran, keamanan dan kesukseskan pelaksanaan turnamen ini.

“Selamat kepada para juara Ansor Cup IV, kategori putra juara pertama Volkano Kakat, kedua Putra mantup, ketiga Rajawali Muda Lampeyan, sedangkan juara emapat Selendang Sutra Semampirejo. Untuk kategori putrid, selamat kepada juara satu Jatvo Jatirenggo, kedua Pandawa Lima Ardirejo, ketiga SMKM 3 Ngimbang, sedangkan juara empat adalah Satria Sport Sumberdadi,” pungkasnya.

Laporan: Moch. Hendra Irawan I NUBC