Masuk Nominasi, PCNU Babat Dilakukan Visitasi NU Jatim Award

Masuk Nominasi, PCNU Babat Dilakukan Visitasi NU Jatim Award

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Babat menerima kunjungan visitasi dari Tim PWNU Jatim Award 2022 di Kantor PCNU setempat, Kamis 08 Desember 2022. Kegiatan itu merupakan tindak lanjut atas lolosnya PCNU Babat sebagai nominator kluster pertama di ajang tersebut.

Sekretaris PCNU Babat Bapak Heru Murdianto, S.Ag., M.Pd., menyampaikan di PCNU Babat sendiri terdapat enam nominasi. Baik dari tingkat Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU), Ranting NU, dan beberapa lembaga dan banom yang lolos tahap administrasi.

“Dalam PWNU Jatim Award 2022, PCNU Babat mendapatkan 6 nominasi. Di antararanya, PCNU Babat, MWC NU Maduran, PRNU Kedungwangi Sambeng, PC LP Ma’arif NU Babat, PC LTM NU Babat, dan yang terakhir PC IPNU Babat,” jelasnya.

Informasi tambahan, instrumen penilaian yang digunakan oleh tim PWNU Jatim Awad 2022 sesuai standar yang sudah ditentukan oleh PWNU Jatim. Meliputi komponen administrasi, alat pendukung, kerja kolaboratif, MoU, pengelolaan organisasi, aset, dan lainnya. Bagi yang lolos tahap visitasi nantinya akan diundang dan melakukan presentasi di Surabaya.

Laporan: Achmad Farid Ali Irsyadi I NUBC