MWC NU Babat Akan Gelar Tahlil Akbar 10.000 Jamaah

MWC NU Babat Gelar Tahlil Akbar 10.000 Jamaah

Dalam rangka menyambut Satu Abad Nahdlatul Ulama, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Babat menggelar Tahlil Akbar 10.000 Jamaah di lapangan desa Tritunggal, Babat. Rencananya, acara yang mengumpulkan warga NU se kecamatan Babat ini diadakan pada Ahad, 29 Januari 2023.

“Tahlil Akbar 10.000 Jamaah MWC NU Babat di samping dalam rangka memperingati Satu Abad NU, acara ini juga rangkaian kegiatan menuju acara Resepsi Puncak Satu Abad NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 7 Februai mendatang,” jelas Gus Usman Ma’shum, S.Pd. selaku Ketua Panitia ketika rapat bersama seluruh panitia di Kantor PRNU Tritunggal, Selasa 10 Januari 2023.

“Targetnya, peserta yang hadir merupakan semua unsur Pengurus MWC beserta banom, Pengurus Ranting serta banom, siswa dan siswi tingkat SLTP sampai SLTA naungan LP Ma’arif NU, serta seluruh warga Nahdlatul Ulama se kecamatan Babat,” ujarnya.

Sebagai informasi, Tahlil Akbar adalah media kirim doa bagi keluarga yang sudah meninggal. Warga tinggal menyetorkan nama ke panitia, bisa via whatsaap atau datang langsung ke pusat data panitia Tahlil Akbar di Kantor PRNU Tritunggal.

Laporan: Achmad Farid Ali Irsyadi I NUBC