Perkuat Organisasi, PRNU Daliwangun Resmikan Kantor Baru

Perkuat Organisasi, PRNU Daliwangun Resmikan Kantor Baru

Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Daliwangun dan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ranting Daliwangun sukses menggelar pelantikan pengurus baru masa khidmat 2024-2029 yang dikukuhkan pada Rabu, 30 Januari 2024 di Masjid NU Medali, Daliwangun, Sugio.

Tidak hanya itu, untuk terus memperbaiki manajemen dan memaksimalkan pelayanan kepada umat, PRNU Daliwangun meresmikan kantor baru. Seremonial pemotongan pita dilakukan oleh Sekretaris PCNU Babat Bapak Heru Mudianto, S.Ag., M.Pd, disaksiklan Wakil Ketua PCNU Babat Bapak Drs. Yusro, M.A., dan Bapak Suprayitno, M.A., serta pengurus PCNU lain yang hadir.

Kepengurusan dan sekretariat baru diharapkan menjadikan PRNU Daliwangun contoh bagi ranting-ranting lain untuk terus mandiri dan berkontribusi bagi harakah dan perjuangan NU di wilayah masing-masing, khususnya di daerah kecamatan Sugio.

Direktur Infaq Dana Nahdliyin (IDN) Bapak Yusro, M.A., yang hadir berharap PRNU Daliwangun terus terpacu untuk mengabdi di organisasi NU tanpa henti. “Alhamdulillah lancar, dan kami dari IDN diberi waktu untuk menyampaikan program dan progres IDN di Daliwangun,” katanya.

Ia menambahkan bahwa, Infaq Dana Nahdliyin (IDN) adalah Infaq dana yang secara sukarela diberikan oleh warga Nahdliyin untuk keperluan kegiatan sosial di tingkatan PCNU Babat, melalui Tim IDN KSNU di masing-masing tingkatan.

Menurutnya, Kartu Sehat Nahdlatul Ulama (KSNU) adalah Kartu yang diterbitkan oleh PCNU Babat
untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis di rumah sakit NU Babat (RSNU Babat) dan faskes yang ditunjuk oleh Rumah Sakit NU Babat.

Laporan: Ahmad Abid Azis I NUBC