Fatayat NU Sukodadi Gelar Halal Bihalal dan Pelantikan

Fatayat NU Sukodadi Gelar Halal Bihalal dan Pelantikan

Pengurus Fatayat NU Sukodadi masa khidmat 2024-2028 resmi dilantik dengan gelaran acara yang meriah di Pondok Roudlotul Muttaqin Talun Sidogembul. Kegiatan ini menjadi momentum penting yang disemarakkan dengan pengajian rutin sekaligus halal bihalal. Jum’at, 26 April 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran Pengurus MWC NU Sukodadi, Muspika Kecamatan Sukodadi, serta seluruh kader dari Pengurus Ranting Fatayat NU dan Muslimat NU se Kecamatan Sukodadi.

Ketua PAC Fatayat NU Sukodadi terlantik, Sahabat Endang Afrianti, menyampaikan harapan besar untuk mengembalikan semangat berkhidmat bagi kader-kader Fatayat NU Sukodadi melalui kegiatan halal bihalal dan pengajian rutin ini.

Bapak Adnan Khohar, Ketua MWC NU Sukodadi, menekankan pentingnya menjalankan agenda rutin seperti ini setiap tahun guna mempererat silaturahmi antar kader Fatayat dan Muslimat NU.

“Selain itu, ngaji Jum’at Pon yang rutin dilaksanakan sahabat Fatayat NU merupakan kegiatan penting dan salah satu aspek utama dalam menjalin roh gerakan kader Fatayat untuk kemajuan organisasi,” katanya.

Acara ditutup dengan pengajian yang disampaikan oleh Ibu Nyai Hj. Dr. Siti Masiroh Ilyas, M.A. yang mengakhiri rangkaian kegiatan dengan penuh khidmat dan berkah.

Laporan: M. Furqon Wahyudi I Sukodadi