Istimewa, MWCNU Sukodadi Sukses Gelar Pengajian Kitab Kuning dan Sosialisasi Program dalam Satu Pertemuan

Istimewa, MWCNU Sukodadi Sukses Gelar Pengajian Kitab Kuning dan Sosialisasi Program dalam Satu Pertemuan

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Sukodadi kembali menggelar Pengajian Rutin Jum’at Legi yang kali ini dilaksanakan di Masjid Minhajul Abidin, dusun Dorogede, desa Gedangan, Sukodadi. Jum’at Legi, 24 Mei 2024.

Rutinan pengajian ini dihadiri oleh perwakilan dari setiap ranting NU se kecamatan Sukodadi, dengan masing-masing ranting diwajibkan mengirimkan lima perwakilan. Disampaikan KH. Syuaidi Sufyan dengan membaca kitab Matnul Zubad.

Beliau menyampaikan materi dengan sangat jelas dan mendalam, sehingga memberikan pemahaman yang lebih dan antusiasime bagi para jamaah yang hadir. Di akhir pengajian, diadakan sesi tanya jawab yang berlangsung interaktif.

Setelah pengajian, acara dilanjutkan dengan sosialisasi labelisasi dan nameboard Masjid NU. Sosialisasi ini disampaikan oleh pengurus MWC NU Sukodadi. Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya identitas dan penataan administrasi masjid yang sesuai dengan standar Nahdlatul Ulama.

Ketua MWCNU Sukodadi, Bapak Adnan Khohar, S.Pd.I. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini hingga berjalan dengan khitmat dan sukses.

“Kami berharap semua warga nahdliyin di wilayah kecamatan Sukodadi, tetap bersemangat menjalankan amanah dan program dari Nahdlatul Ulama. Insya Allah, semua ini merupakan jalan untuk bermanfaat kepada umat,” katanya.

Laporan: Abid Abdurrohim I NU Sukodadi Channel