PAC Fatayat NU Babat, Wajibkan Semua Ranting Punya Kegiatan Masif

PAC Fatayat NU Babat, Wajibkan Semua Ranting Punya Kegiatan Masif

Para Pengurus PAC Fatayat NU Babat Hadir Pertin di Karangasem I Foto: PAC Fatayat NU Babat

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Babat untuk kesekian kalinya mengadakan pertemuan rutin (pertin) bersama pengurus pimpinan ranting se kecamatan Babat. Bulan ini, ranting Karangasem, Babat, dipercaya menjadi tuan rumah. Kamis (11/7/24).

Dihadiri lebih dari 40 kader Fatayat NU perwakilan dari ranting se kecamatan Babat, pertin ini tidak hanya media silaturahmi, tapi ajang bagi PAC Fatayat NU Babat untuk mengevaluasi dan mensosialisasikan program kerja kepada ranting.

Salah satu fokus pembahasan saat pertin adalah, intruksi dari PAC Fatayat NU Babat kepada semua ranting untuk segera melaksanakan rapat kerja akhir tahun.

“Dengan harapan agar di seluruh Ranting Fatayat NU di kecamatan Babat mempunyai program dan kegiatan yang jelas dan masif,” ujar Sahabat Khalimatus Saniyah, S.Pd., M.Pd., Sekretaris II PAC Fatayat NU Babat.

Gayung bersambut, Ketua PRNU Karangasem, Bapak Ahmad Nadjib ketika sambutan mewakili shohibul wilayah mengatakan akan, memberi perintah kepada seluruh lembaga dan banom untuk juga mempunyai kegiatan rutin dan masif.

Tambahan informasi, kegiatan Pertin dari PAC Fatayat NU Babat dilaksanakan setiap bulan secara bergatian di 23 ranting (desa) se kecamatan Babat. Harapan besarnya bukan hanya silaturahmi, tapi percepatan sosialisasi dan realisasi semua program PAC Fatayat NU Babat.

Laporan: Shihabuddin Achmad I Media MWCNU Babat